Sekda Kabupaten Solok Lantik 3 Pejabat Administrator

    Sekda Kabupaten Solok Lantik 3 Pejabat Administrator

    SOLOK -   Wakili Bupati Solok, Sekda Medison, S.Sos, M.Si, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan terhadap tiga (3) orang Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, Jum’at, 11 Maret 2022.

    Pelantikan yang digelar di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Solok itu turut dihadiri oleh Asisten II Drs.Syahrial, MM, Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Kepala BKPSDM Afrialdi, dan Kepala Dinas Kesehatan Zulhendri, SKM, M.Kes.

    Adapun pejabat yang dilantik adalah Dr.Nila Kesumawati, S.Ag, M.Pd, sebagai  Kepala Bidang SMP pada Disdikpora, Mawardi B, S.Pd, MM, untuk jabatan Kepala Bidang Pembinaan Pemuda dan Olahraga pada Disdikpora dan Gerry Candra, S.STP, M.Si, yang akan menjabat sebagai Sekretaris Camat Tigo Lurah.

     Sekda Kabupaten Solok mengawali sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik atas amanah jabatan yang diterima pada hari ini.

    “Pada hari ini Bapak/Ibu telah dilantik dan mengambil sumpah janji, dan itu bukan hanya sekedar seremonial belaka. Akan teetapi, merupakan amanah yang diberikan kepada Bapak/Ibu, untuk mohon diresapi dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, ” ungkap Sekdakab Solok Medison.

    Ditambahkannya, pelantikan tersebut merupakan tindaklanjut dari dari program pemerintah dalam melengkapi struktur organisasi Pemerintahan. Kepada para pejabat yang dilantik, diharapkannya untuk dapat menunjukkan kinerja terbaiknya dalam menjalankan tugas yang diemban.

    “Kami yakin dan percaya dari kompetensi dan kemampuan Bapak/Ibu semua, bisa melaksanakan tugas yang diberikan, ” imbuh Medison.

    Diingatkan Sekda, tiga hal yang menjadi atensi dan pesan Bupati Solok pegawai yang ada di lingkungan Pemda setempat, bahwa hal yang diperlukan dalam mewujudkan visi misi ‘Mambangkik Batang Tarandam’ menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat adalah, Kompetensi, Keterampilan dan Kekompakan. Sebagaimana semboyan Bupati yakni Solok Super Team.  (Amel)

    Solok Sumbar
    JIS Sumbar

    JIS Sumbar

    Artikel Sebelumnya

    Raket Merdeka Sumbar Deklarasi, Dukung Erick...

    Artikel Berikutnya

    Pemko Solok Gelar Forum Konsultasi Publik...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pemberhentian Alim Bazar Sesuai Prosedur, Kepala BKSDM: KASN Harusnya Tidak Mendengar Sepihak
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Pemko Payakumbuh Juara Pertama iBangga Award 2024Tingkat Sumbar
    Kota Payakumbuh Raih Lima Penghargaan Beruntun
    Lebaran, Objek Wisata Berbayar Bukittinggi Dikunjungi 100.218 Orang, PAD Tembus Rp2,2 M